Sehari Tanpa Gadget: Bisa ‘Mati Gaya’

16 Nov 2013

Gadget dan gaya hidup masa kini seolah sudah tidak dapat dipisahkan lagi. Sebagian besar penggunanya merasakan hidup lebih mudah karena kehadiran si gadget. Entah karena terbantu dalam urusan komunikasi, akses informasi, atau juga karena berhasil terlihat keren dan tidak dianggap kudet (kurang update) *eh. :lol:

-turn-of-your-handphonecredit

Saya sendiri sebagai salah satu pengguna gadget–meski bukan gadget mahal–merasa bahwa kebutuhan akan gadget saat ini makin penting, terutama jika saya berada di luar rumah. Saya dapat dengan mudah memberi kabar kepada ibu semisal saya harus pulang terlambat atau ada urusan lain. Sama halnya dengan urusan pekerjaan; gadget juga mempermudah urusan saya di redaksi. Tanpa ponsel, apa mungkin saya bisa berkomunikasi dengan para penulis, penelaah, dan pelanggan jurnal sementara tingkat mobilitas saya sedang tinggi? Tentu, tidak! Maka, bolehlah saya katakan jika saya bisa mengalami ‘mati gaya’ tanpa kehadiran gadget.

Wellbisa ‘mati gaya’ bukan berarti selalu ‘mati gaya’ jika sehari saja tanpa gadget. Kok bisa berubah begitu? Hehe yang namanya orang moody seperti saya, sesekali akan mengalami perubahan kebiasaan jika ada satu saja alasan. Misalnya, saat saya kelelahan di akhir pekan atau sedang tidak ingin melakukan apa-apa saat libur macam lagu The Lazy Song-nya Bruno Mars,

Today I don’t feel like doing anything

I just wanna lay in my bed

Don’t feel like picking up my phone, so leave a message at the tone

‘Cause today I swear I’m not doing anything

Nothing at all … nothing at all ….

Seems a little bit freak? :mrgreen: Sepertinya tidak perlu dibahas, saya lebih suka menyebutnya unik, bukan aneh. :lol: Jadi, kesimpulannya … sehari tanpa gadget rasa-rasanya masih belum seberapa ketimbang sehari tanpa listrik. Alamak, itu jauh lebih bikin mati gaya, yakin deh! ;)

… dan daripada makin mati gaya gegara sehari tak pegang gadget ditambah mati listrik, lebih baik kita nyanyi. *eh :P :lol: *abaikan!*

“Tulisan ini ikutan GA keren Sehari Tanpa Gadget di blog Keajaiban Senyuman lhooooo”


TAGS giveaway gadget mati gaya sehari tanpa gadget


-

Author

perempuan angin | redaktur jurnal | march equinox | freelance tutoress | Ezy's riding mate

Follow Me